Renungan Siang Keluarga Allah, 02 Februari 2023

02 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 02 Februari 2023

RAHMAT dan KEBAIKAN Tuhan selalu BARU setiap pagi.

Ratapan 3:21-22 Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!

Saat kita membuka mata di pagi hari, kita merasakan hari telah berganti. Hari baru telah datang. Hati kita, pikiran kita, bahkan tubuh kita terasa segar. Seakan semua menjadi baru lagi setelah semalam terlelap dalam tidur. Itulah pernyataan kasih Allah berupa hari yang baru.

Bukan saja memberi hari yang baru, namun Allah juga menyediakan berkat-berkat yang baru bagi kita. Melalui siapa, bagaimana caranya, dan dalam bentuk apa berkat itu kita terima, telah ditetapkan oleh Allah. Sungguh, rahmat dan kebaikan Tuhan selalu Dia nyatakan lewat pemeliharaan-Nya atas hidup kita.

Hari baru juga bisa berarti hari penggenapan. Hari dimana doa-doa kita dijawab. Hari yang kita nantikan sebab kita akan memperoleh apa yang telah kita rindukan. Karena itu nikmatilah dengan penuh nyanyian sukacita dan syukur, karena tengah malam kita yang begitu gelap akan segera berganti dengan terang kemuliaan-Nya yang ajaib. (PF)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah