Renungan Siang Keluarga Allah, 02 Mei 2023

02 Mei 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 02 Mei 2023

Kalau pola pikir yang salah terus MELEKAT DALAM PIKIRAN kita, maka hidup kita TIDAK BISA MERDEKA.

2 Korintus 3:14 Tetapi pikiran mereka telah menjadi tumpul, sebab sampai pada hari ini selubung itu masih tetap menyelubungi mereka, jika mereka membaca perjanjian lama itu tanpa disingkapkan, karena hanya Kristus saja yang dapat menyingkapkannya.

Indonesia pernah hidup dalam masa penjajahan selama bertahun-tahun. Sebelum akhirnya Indonesia berhasil menyatakan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945, melalui proklamasi kemerdekaan yang dibacakan oleh Presiden Soekarno. Artinya sejak saat itu, Indonesia sudah terlepas dari belenggu penjajah.

Namun, karena terlalu lama hidup dijajah, membuat sebagian orang terkadang masih merasa hidup dalam bayang-bayang penjajah. Mereka belum berani melakukan hal-hal yang seharusnya bisa dilakukan, karena adanya ketakutan yang muncul dalam pikiran mereka.

Pola pikir demikian yang kalau dibiarkan terus melekat dalam pikiran kita membuat hidup kita tidak bisa merdeka. Kita selalu merasa terus terbelenggu dan tidak berdaya. Pola pikir seperti itu akan membuat jiwa dan mental kita habis terkuras. Oleh karena itu hilangkan pola pikir demikian dan mulailah dengan pola pikir baru agar hidup kita menjadi ringan, indah, optimis, dan lebih bergairah. (LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah