Renungan Siang Keluarga Allah, 02 Desember 2023

02 Desember 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 02 Desember 2023

Minta TUHAN memenuhi hati kita dengan BELAS KASIHAN.

Matius 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan,  karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.

Tuhan Yesus mengasihi jiwa-jiwa dengan penuh belas kasihan. Belas kasihan inilah yang mendorong Tuhan Yeus melakukan mujizat. Tuhan Yesus tidak hanya sekedar melihat saja, tetapi Ia juga berusaha melepaskan mereka dari segala kelemahan mereka. Kita harus meneladani belas kasihan Tuhan Yesus ini.

Saat melayani, hendaknya hati kita penuh dengan belas kasihan. Tanpa belas kasihan pelayanan kita akan menjadi pelayanan dengan motivasi yang salah. Firman Tuhan hari ini juga mengingatkan agar kita memiliki belas kasihan untuk menyelamatkan orang yang berdosa. Di luar sana, ada banyak orang yang memerlukan belas kasihan kita.

Belas kasihan bisa kita tunjukkan pada sesama dengan cara sederhana seperti mengajak mereka yang undur dari gereja untuk beribadah kembali. Kita juga bisa membantu orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan kita. Pejuang kasih akan selalu berjuang dan memiliki hati yang dipenuhi dengan belas kasihan, sehingga jiwa-jiwa akan datang dan diselamatkan. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah