Renungan Siang Keluarga Allah, 02 September 2023

02 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 02 September 2023

TUHAN kita MAHA BESAR dan Ia sanggup memampukan kita membuat sesuatu yang BARU, yang belum pernah ada.

Yesaya 43:19“Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.”

Amatilah, saat suatu jenis usaha “booming,” seringkali usaha serupa lainnya segera bermunculan. Namun, pada umumnya, yang meniru ini tak akan bertahan lama karena ide mereka hanyalah tiruan dari orang lain. Berbeda halnya dengan pemilik ide, ia akan berjuang untuk menjaga eksistensinya.

Tidak salah jika kita meniru orang lain, tetapi lebih baik lagi jika kita dapat menciptakan gebrakan baru yang belum pernah ada sebelumnya. Untuk menghasilkan ide-ide baru yang berbeda, diperlukan kemampuan dan keahlian. Memang tidak mudah untuk menghasilkan ide baru, tetapi kita dapat menerimanya melalui hikmat.

Ketika kita berhikmat, ide-ide kreatif dapat muncul tanpa henti. Di mana pun kita berada, mintalah hikmat dari Tuhan agar kita mampu menciptakan hal baru. Percayalah, Tuhan kita Mahabesar, dan Ia akan memberikan hikmat sehingga kita dapat menciptakan sesuatu yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya. Oleh karena itu, mari terus membangun hubungan dengan Tuhan, salah satunya dengan berdoa seperti Daud, agar kita diberikan hikmat. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita. (ABU)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah