Renungan Siang Keluarga Allah, 03 Agustus 2023

03 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 03 Agustus 2023

Wanita, jadilah TIANG DOA yang konsisten bagi keluargamu!

Yeremia 29:7 Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

Wanita sering disebut sebagai tiang doa bagi keluarga, sebab saat keluarga menghadapi ancaman, wanita berhikmat akan bangkit dalam doa dan puasa untuk mendatangkan pertolongan Tuhan. Wanita berhikmat akan berjuang membangun mezbah keluarga sehingga hadirat Tuhan dan hikmat Tuhan memimpin keluarganya.

Seorang wanita yang penuh hikmat tidak hanya menata rumah dengan cakap, namun yang terutama adalah menata kehidupan rohani setiap anggota keluarganya. Salah satu caranya adalah dengan membangun mezbah keluarga atau Pondok Daud keluarga. Dalam mezbah keluarga terdapat pujian penyembahan, doa profetik dan renungan firman Tuhan yang akan menjadi sumber kekuatan bagi setiap anggota keluarga.

Kesuksesan keluarga tidak lepas dari dukungan dan topangan doa yang kita panjatkan kepada Tuhan. Tekunlah berdoa, mintalah apa yang kita ingini dan dambakan untuk keluarga kita. Jadilah tiang doa keluarga dan nantikan dengan sabar jawaban Tuhan, serta alami kejadian-kejadian dahsyat dari Tuhan. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah