Renungan Siang Keluarga Allah, 03 November 2023

03 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 03 November 2023

Kita butuh SEMANGAT BARU.

Yesaya 40:31 “Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.”

Ada kalanya dalam kehidupan ini kita mengalami saat dimana kita merasa lelah, lemah, dan kehilangan semangat. Namun, rhema hari ini mengingatkan kita bahwa Tuhan menjanjikan kekuatan baru bagi mereka yang menantikannya. Artinya, ketika kita menempatkan harapan dan kepercayaan kita pada Tuhan, Dia akan memberikan kekuatan baru yang memampukan kita menghadapi setiap keadaan.

Ibarat burung rajawali yang terbang tinggi menembus badai dengan kekuatan sayapnya, kitapun demikian. Tetaplah terbang tinggi meskipun kita sedang menghadapi badai masalah, badai sakit penyakit atau badai hutang piutang. Percaya saja, justru dengan badai datang kita akan dibawa Tuhan semakin naik terbang tinggi.

Oleh karena itu, jika saat ini kita sedang merasakan keletihan itu, mintalah Tuhan untuk memberikan semangat baru. Semangat dalam menjalani hari-hari kita dengan penuh keberanian dan kemenangan, karena kita tahu bahwa Tuhan selalu di pihak kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah