Renungan Siang Keluarga Allah, 04 Agustus 2023

04 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 04 Agustus 2023

Wanita adalah KOMUNIKATOR YANG LEBIH BAIK daripada pria, inilah KELEBIHAN yang bisa dipakai untuk MEMBANGUN KELUARGA.

Amsal 16: 24 Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang madu, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang.

Kata orang, dimana ada minimal dua orang atau lebih bercakap-cakap, saat itu menjadi sarana transfer data tercepat. Yang artinya, informasi akan cepat berpindah jika wanita yang menerimanya. Mengapa wanita bisa mendapat julukan seperti itu? Karena pada dasarnya, wanita memiliki karakter senang berbicara, apalagi jika menceritakan hal-hal yang tidak baik. Mereka akan bersemangat bercerita dengan tambahan bumbu-bumbu di dalam ceritanya.

Sebenarnya, bisa saja wanita menggunakan kelebihannya senang berbicara itu untuk menceritakan hal-hal yang baik, salah satunya perkataan yang bisa membangun keluarga. Sebagai wanita dalam keluarga, kita bisa mulai memuji pasangan dan anak-anak kita, menguatkan iman keluarga dengan perkataan firman serta memberikan penghargaan berupa kata-kata yang baik.

Siang ini, marilah kita sebagai wanitanya Tuhan mulai menggunakan kelebihan kita untuk membangun keluarga kita. Bukan perkataan negatif yang menjatuhkan, tetapi perkataan positif yang menguatkan dan membangun. Jadilah komunikator yang baik, dengan demikian keluarga kita akan menjadikeluarga yang lebih harmonis, bahagia dan suasana di rumah kita juga akan semakin indah. Tuhan Yesus memberkati. (GC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah