Renungan Siang Keluarga Allah, 04 November 2023

04 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 04 November 2023

Tuhan tidak mau melihat Anda seperti tanaman yang KERING DAN LAYU, dan akibatnya TIDAK BERBUAH.

Yohanes15:1-2 “Akulah pokok anggur   yang benar dan Bapa-Kulah pengusahanya. Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.

Seperti yang dikatakan Tuhan Yesus, bahwa Ia adalah Pokok anggur yang benar dan Bapa pengusahanya. Jika ranting-ranting tidak berbuah, maka ranting itu akan dipotong. Sebaliknya, jika ranting-ranting itu berbuah, maka ranting itu akan dibersihkan supaya lebih berbuah lebat lagi.

Tuhan tidak mau melihat kita seperti tanaman yang kering dan layu, dan akibatnya tidak berbuah. Akan tetapi, Tuhan mau hidup kita berbuat lebat seperti anggur Eskol.

Jikalau saat ini kita merasa kering dan layu dalam hidup kita baik itu karena ada masalah dalam pekerjaan kita, dalam studi kita, dalam keluarga kita, dalam keuangan kita dan kita merasa sudah lemah dan merasa hampir menyerah, datanglah kepada Tuhan. Terimalah kesegaran dari Tuhan sehingga kita bisa kembali berbuah lebat dalam hidup kita. Teruslah mendekat kepada Tuhan dengan beribadah baik secara onsite maupun online sehingga kita mendpatkan kesegaran dari Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah