Renungan Siang Keluarga Allah, 05 Agustus 2023

05 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 05 Agustus 2023

Wanita, jadilah SABAR, kuasailah dirimu, dan JANGAN PAKAI perkataanmu untuk BERTENGKAR.

Amsal 27:15 Seorang isteri yang suka bertengkar serupa dengan tiris yang tidak henti-hentinya menitik pada waktu hujan

Kesabaran merupakan bagian dari buah Roh yang harus ada dalam kehidupan orang percaya. Jika kita mengaku diri sebagai pengikut Kristus tapi kita tak memiliki kesabaran, maka kita perlu bertobat. Mengapa? Karena Tuhan Yesus mengajarkan kita untuk selalu bisa bersabar dalam kondisi apapun.

Apalagi sebagai seorang wanita, kesabaran adalah sebuah karakter yang harus kita miliki. Dimana kita bisa melihat hal-hal positif dengan penuh kesabaran di tengah kesukaran yang ada. Sifat sabar ini juga menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam membangun sebuah hubungan. Saat wanita menjadi sabar, pertengkaran dan permusuhan bisa dihindari.

Mulai hari ini, kuasailah diri kita dengan menjadi wanita yang sabar dan bisa menjaga lidah kita. Ubahlah perkataan kita dari perkataan yang melemahkan menjadi perkataan yang membangun, dari perkataan menyerang menjadi perkataan yang mendukung, dari perkataan mengintimidasi menjadi perkataan yang membesarkan hati. Jauhilah pertengkaran dan ajaklah keluarga kita untuk selalu beribadah bersama-sama. Wanita yang bisa menggunakan kata-katanya dengan bijaksana, akan memakan buah-buah yang manis, keluarganya akan dikuatkan, dibangkitkan, dan diberkati. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah