Renungan Siang Keluarga Allah, 05 Juni 2023

05 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 05 Juni 2023

Belajar MEMERINTAHKAN JIWA kita untukMEMUJI-MUJI TUHAN

Mazmur 103:2 Dari Daud. Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya!

Beberapa Minggu yang lalu Firman Tuhan yang disampaikan oleh Gembala Sidang kita adalah tentang tertawa. Pak Obaja mendorong dan mengharapkan kita untuk bisa senantiasa bersukacita, sebab ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapati dengan tertawa. Adapun, salah satu cara untuk bisa mudah bersukacita adalah dengan belajar memerintah jiwa kita untuk memuji-muji Tuhan.

Dalam Mazmur 103:2, tertulis dengan jelas bahwa Daud pun memerintahkan jiwanya untuk terus memuji-muji Tuhan dengan segenap hatinya. Sebab Daud sangat menyadari bagaimana baiknya Tuhan atas kehidupanNya.

Bagaimana dengan kita? Sudahkah kita memerintahkan jiwa kita untuk memuji-muji Tuhan? Mari ambil langkah untuk lebih berani dalam memerintah jiwa kita untuk terus konsisten memuji-muji Tuhan, sebab sudah begitu banyak kebaikan dan kasih Allah atas setiap kehidupan kita masing-masing selama ini. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah