Renungan Siang Keluarga Allah, 05 Oktober 2023

05 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 05 Oktober 2023

Ketika kita melakukan kehendak Tuhan, maka Tuhan sanggup mempercepat panen itu datang

Yohanes 4:35 Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.

Seseorang yang berenang mengikuti arus aliran air memiliki banyak keuntungan dalam mencapai garis akhir. Selain lebih hemat tenaga, waktu tempuhnya pun menjadi lebih cepat karena ada bantuan dorongan dari arus air tersebut.

Demikian juga dengan janji Tuhan tentang waktu panen bagi kita semua. Semakin kita terlibat dalam melakukan kehendak-Nya, yaitu menyelamatkan jiwa-jiwa, maka kita akan dibawa oleh percepatan Ilahi untuk mengalami kemuliaan Tuhan. Salah satu faktor utama yang menyebabkan Ps. E.A Adeboye dipakai oleh Tuhan dan mengalami percepatan luar biasa adalah komitmennya untuk menyelamatkan jiwa sebanyak mungkin. Inilah alasan mengapa Tuhan selalu menjawab doa-doanya.

Mari kita mulai mengarahkan hati kita agar selaras dengan kehendak Tuhan dan terus setia dalam mengikuti-Nya. Percayalah, ketika kita melakukan kehendak Tuhan, Tuhan pasti akan mempercepat waktu panen datang dalam hidup kita, dalam segala hal.

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-00

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah