Renungan Siang Keluarga Allah, 05 September 2023

05 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 05 September 2023

Ketika URAPAN BERKUASA kita DIPERBESAR, maka kita bisa merebut KEMENANGAN BESAR pula.

1 Korintus 15:57 Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan yang saat ini terdiri dari 38 provinsi dan dipimpin oleh seorang kepala negara yang disebut presiden. Setiap provinsi memiliki pemimpin wilayah yang disebut gubernur. Setiap provinsi terbagi menjadi banyak kota/kabupaten yang dipimpin oleh bupati/walikota, dan di bawahnya terdapat kecamatan-kecamatan yang dikelola oleh camat. Setiap kecamatan terdiri dari beberapa desa yang dipimpin oleh lurah atau kepala desa.

Semakin tinggi jabatan kepemimpinan, semakin luas pula daerah kekuasaan atau wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Begitu juga dalam kehidupan ini, ketika Tuhan memberikan urapan berkuasa yang lebih besar, kita mendapat kesempatan yang lebih besar pula untuk meraih kemenangan yang lebih besar.

Hari ini, mari kita terima mandat dari Yang Mahatinggi yang diberikan kepada kita, yaitu urapan untuk berkuasa, sehingga kita dapat meraih kemenangan-kemenangan besar yang belum pernah kita alami sebelumnya. Tetaplah gigih dalam doa, membaca Firman, dan rajin beribadah di gereja, agar urapan Tuhan semakin nyata dalam kehidupan kita. (LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah