Renungan Siang Keluarga Allah, 06 April 2023

06 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 06 April 2023

Sekalipun orang lain tidak peduli, tetapi TUHAN PEDULI dengan kondisi jiwa Anda.

Mazmur 31:8-9 Aku akan bersorak-sorak dan bersukacita karena kasih setia-Mu, sebab Engkau telah menilik sengsaraku, telah memperhatikan kesesakan jiwaku, dan tidak menyerahkan aku ke tangan musuh, tetapi menegakkan kakiku di tempat yang lapang.

Adalah sebuah pemandangan yang biasa jika kita menemukan pasien-pasien yang dirawat di Rumah Sakit Jiwa seakan sudah tidak dipedulikan oleh keluarganya. Banyak pasien yang hampir tidak pernah
dikunjungi sanak saudaranya karena dianggap sebagai beban atau bahkan malu dengan keadaan pasien yang memiliki gangguan mental.

Sakit yang ada di jiwa memang tidak mudah terlihat, orang bisa saja kelihatan baik diluarnya, bisa tersenyum dan tertawa, namun sebenarnya mengalami luka di jiwanya. Berbeda dengan manusia yang pada umumnya tidak mau terbebani dengan masalah orang lain, Tuhan kita sangat peduli dengan
kondisi jiwa kita.

Kesesakan jiwa kita, Tuhan perhatikan. Apa yang kita rasakan, Tuhan sangat memahami. Meski orang
terdekat kita mungkin tidak peduli, tetapi ketahuilah Tuhan selalu mempedulikan. Dia ingin kita mengalami kemenangan, Dia ingin kita bangkit dan menegakkan kaki di tempat yang lapang yang penuh dengan kelegaan. Berlarilah kepada-Nya dalam kesesakan, dan terimalah kesembuhan bagi jiwa kita. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah