Renungan Siang Keluarga Allah, 06 Juni 2023

06 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 06 Juni 2023

Tuhan yang mengampuni kesalahanmu, dan Dia juga bahkan MEMAHKOTAIMU dengan KASIH SETIA dan RAHMAT!

Mazmur 103:3-4 Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat,

Kita seringkali terpaku pada keadaan dan penderitaan yang kita alami:  sakit penyakit atau persoalan rumah tangga yang pelik.  Kita begitu cemas, kuatir dan takut, rasanya hari-hari yang ada begitu gelap.  Wajah kita terus murung.  Jangankan memuji-muji Tuhan, tersenyum pun berat rasanya.

Akan tetapi, Raja Daud mengajak kita untuk mengingat-ingat apa yang sudah Tuhan perbuat:  “Dia (Tuhan) yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan masa mudamu menjadi baru seperti pada burung rajawali.”  (Mzm 103:3-5).

Melalui renungan hari ini, Tuhan mengingatkan bahwa kita memiliki Tuhan yang begitu luar biasa. Ia tidak hanya mengampuni kesalahan kita, tetapi Ia juga memahkotai kita dengan kasih setia dan rahmat-Nya. Senantiasalah ingat akan kebaikan Tuhan, maka hidup kita akan lebih indah. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah