Renungan Siang Keluarga Allah, 06 November 2023

06 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 06 November 2023

Kasih JANGAN TERSEMBUNYI, kasih HARUS DIBUKTIKAN dengan perbuatan.

1 Yohanes 3:18 Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

Terdapat seorang ayah yang bercerita. Sejak ia mulai bekerja di Semarang, setiap dua minggu sekali, ia pulang untuk menjenguk anak dan istrinya di rumah ibunya. Ia melakukannya karena ia belum memiliki rumah sendiri. Ketika ia menghitung biaya perjalanan pulang-pergi, ia agak terkejut menemukan bahwa biayanya hampir mencapai seperempat dari gajinya.

Meskipun begitu, ia tetap melanjutkan perjalanan dua kali sebulan, karena cintanya kepada anak dan istrinya sangat besar. Baginya, biaya bukanlah masalah jika dibandingkan dengan cintanya terhadap keluarganya.
Ini adalah bukti nyata dari kasih sayang. Seorang suami dan ayah yang rela lelah dan mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk bisa bertemu dengan keluarganya.

Demikian pula dalam kehidupan kita, Tuhan telah lebih dulu mencintai kita. Marilah kita bangkit dan membuktikan kasih kita kepada Tuhan dan sesama melalui tindakan nyata, sehingga melalui kehidupan kita, nama Tuhan semakin ditinggikan.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah