Renungan Siang Keluarga Allah, 07 Agustus 2023

07 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 07 Agustus 2023

HIDUP TIDAK BIJAKSANA membuat HIDUP kita TIDAK MAKSIMAL.

Amsal 1:32 Sebab orang yang tak berpengalaman akan dibunuh oleh keengganannya, dan orang bebal akan dibinasakan  oleh kelalaiannya.

Andre merupakan seorang karyawan swasta yang rajin. Setiap hari ia bekerja dari pagi sampai malam, bahkan terkadang beberapa kali ia bekerja lembur. Namun, belakangan ini Andre menyadari bahwa rutinitas yang ia jalani tidak menghasilkan sesuatu yang maksimal. Hidupnya seakan di fase yang sama dan tidak ada peningkatan.

Suatu kali seorang temannya memberi masukan kepadanya. Bahwa Andre harus bisa bijak mengelola waktu. Ia harus minta hikmat dan tuntunan Tuhan, kemudian mulai membuat list to do untuk kegiatan sehari. Andre pun mempraktekan hal-hal tersebut dan kini ia merasakan kerja kerasnya berujung dengan hasil yang maksimal.

Berapa banyak diantara kita merasakan hal yang sama seperti Andre? Ubah pola pikir kita, ambil langkah untuk bersikap bijaksana dalam segala hal sehingga hidup kita menjadi hidup yang maksimal serta berbuah banyak bagi kemuliaan Tuhan. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah