Renungan Siang Keluarga Allah, 07 April 2023

07 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 07 April 2023

Doa akan MENGUBAH KEKHAWATIRAN menjadi DAMAI dan KETENANGAN.

Mazmur 34:18-19 Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya. TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.

Kekhawatiran adalah keniscayaan yang dihadapi semua orang, termasuk orang percaya. Meski perasaan khawatir merupakan hal yang wajar, namun rasa khawatir yang berlebihan akan berdampak buruk dan mengganggu kualitas hidup orang yang mengalaminya, baik secara mental maupun fisik.

Hidup dalam kekhawatiran hanya akan merampok sukacita dan ketenangan hidup kita. Kekhawatiran
seharusnya bukan menjadi alasan untuk kita depresi, melainkan harus menjadi jalan untuk kita berbicara dengan Tuhan. Sebab Dia telah berjanji untuk menolong kita, sehingga yang harus kita lakukan hanyalah berpaling kepada-Nya.

Doa adalah salah satu cara kita berkomunikasi dengan Tuhan. Doa merupakan obat bagi kekhawatiran jiwa kita, karena di dalam doa, bukan saja isi hati kita yang tersampaikan kepada Tuhan, tetapi juga kehendak-Nya tersampaikan kepada kita. Janganlah khawatir akan apapun juga, itulah kehendak Tuhan.Ketika kita menyerahkan segala kekhawatiran kita, maka Tuhan akan menggantikannya dengan damai dan ketenangan. (PF)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah