Renungan Siang Keluarga Allah, 07 Juli 2023

07 Juli 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 07 Juli 2023

Terkadang konflik adalah CARA TUHAN untuk MENGAJARI kita MAKIN DEWASA dan MAKIN MENGANDALKAN TUHAN.

Mazmur 144:1 Dari Daud. Terpujilah TUHAN, gunung batuku, yang mengajar tanganku untuk bertempur, dan jari-jariku untuk berperang;

Siswa sekolah mengikuti ujian setiap tahun agar bisa naik kelas atau meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Olahragawan berlatih keras untuk menghadapi setiap pertandingan dan juga untuk kenaikan level dari tingkat daerah ke tingkat nasional. Karyawan memberikan yang terbaik agar mendapat promosi di tempat kerjanya.

Demikian juga dalam hal rohani. Saat kita percaya kepada Kristus, bukan berarti hidup kita akan bebas dari masalah. Justru setiap tekanan hidup itu bisa dipakai Allah untuk melatih iman kita untuk terus mengandalkan-Nya. Tuhan tahu batas kekuatan kita dan setiap pencobaan yang diizinkan-Nya untuk kita alami tidaklah melampaui kekuatan kita.

Dibalik semua hal yang kita alami atau hadapi, Tuhan punya tujuan untuk membentuk, melatih dan mendewasakan karakter kita. Teruslah percaya dan berharap kepada Tuhan! Maka kita akan bertumbuh menjadi pribadi yang dewasa dan akan dibawa ke level yang lebih besar. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah