Renungan Siang Keluarga Allah, 07 Maret 2023

07 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 07 Maret 2023

Kalau kita mau SUKSES DAN DIBERKATI, maka kita perlu MELAKUKAN APA YANG DIKATAKAN TUHAN di dalam perjanjian berkat Tuhan.

Ulangan 28:2 Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu:

Ketika kita diterima bekerja di suatu perusahaan, maka hal pertama yang akan kita lakukan adalah menandatangani perjanjian kerja. Dalam perjanjian kerja tersebut, tertera hak yang akan kita peroleh dan kewajiban yang harus kita lakukan.
Saat kita menandatanginya, berarti kita setuju dan kita terikat dengan perjanjian kerja itu. Jika ingin mendapatkan hak kita, maka kewajiban kita harus dilakukan.

Dalam kehidupan yang kita jalani, kita juga terikat dengan perjanjian berkat Tuhan. Jika kita ingin sukses dan diberkati, kita harus mengakses perjanjian berkat Tuhan tersebut. Yaitu, kita harus melakukan apa yang Tuhan katakan dalam firman Tuhan, sehingga Tuhan juga akan melakukan bagian-Nya.

Kita tidak perlu bersusah payah dengan upaya kita sendiri, cukup dengan melakukan apa yang menjadi bagian kita seperti yang Tuhan perintahkan, maka Tuhan Sang Sumber berkat itu akan mencurahkan berkat-Nya bagi kita. (LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah