Renungan Siang Keluarga Allah, 07 Oktober 2023

07 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 07 Oktober 2023

Penyebab PANEN LENYAP dari hidup kita adalah ketika kita TERLENA DAN MELUPAKAN TUHAN

Yesaya 17:10 Sebab engkau telah melupakan Allah yang menyelamatkan engkau, dan tidak mengingat gunung batu kekuatanmu. Sebab itu sekalipun engkau membuat taman yang permai dan menanaminya dengan cangkokan luar negeri, sekalipun pada hari menanamnya engkau membuatnya tumbuh subur, dan pada pagi mencangkokkannya engkau membuatnya berbunga, namun panen akan segera lenyap pada hari kesakitan dan hari penderitaan yang sangat payah.

Terkadang, suatu tragedi dapat mengingatkan kita akan hal-hal yang sebenarnya penting dalam hidup ini. Ketika segala sesuatu berjalan lancar, kita dengan mudahnya terlena dengan apa yang kita miliki dan kita mulai melupakan Tuhan. Namun, ketika semuanya hilang, kita diingatkan bahwa kehidupan itu sendiri sudah cukup menjadi alasan bagi kita untuk selalu memuliakan Tuhan dan bergantung pada-Nya.

Ya, hanya dengan bergantung pada Tuhan, panen hidup kita akan terus berlimpah. Sebaliknya, jika kita melupakan Tuhan, tidak heran jika panen kita akan cepat hilang.

Oleh karena itu, mari kita tidak terlena dan selalu mengingat Tuhan agar panen hidup kita tidak pernah hilang. Sukacita dalam pernikahan kita dan hasil kerja kita akan terus berlimpah jika kita tetap setia dalam beribadah dan mendengarkan Firman Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah