Renungan Siang Keluarga Allah, 08 April 2023

08 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 08 April 2023

Sadarilah bahwa HADIRAT TUHAN tidak pernah gagal untuk MENYEGARKAN JIWA Anda yang lelah.

Mazmur 63:1-3 Mazmur Daud, ketika ia ada dipadang gurun Yehuda. ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-MU, tubuhku rindu kepada-MU, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair. Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu

Air minum senantiasa digunakan manusia untuk melepaskan rasa haus. Setelah mereka minum pastilah rasa haus itu hilang. Bahkan ketika cuaca panas, tak jarang orang memilih minum air es sehingga mereka mendapatkan kesegaran saat itu juga.

Ketika Daud berada di padang gurun yang panas dan gersang, jiwa Daud pun mengalami kekeringan
akibat besarnya masalah yang datang dalam hidupnya. Jiwanya sangat haus akan Tuhan, sampai-sampai Daud merasa ia seperti tanah kering dan tandus yang sangat merindukan aliran sungai.

Lalu bagaimana dengan jiwa Anda? Sudahkah Anda tahu kunci menyegarkan jiwa Anda? Hari ini Anda mendapat jawabannya. Hadirat Tuhanlah yang akan menyegarkan jiwa Anda. Tidak ada langkah yang lebih tepat selain datang kepada Yesus dengan hati yang haus. Berendamlah dalam hadirat-Nya yang tidak pernah gagal untuk memberi kesegaran baru pada jiwa Anda yang lelah. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah