Renungan Siang Keluarga Allah, 08 September 2023

08 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 08 September 2023

URAPAN BERKUASA akan ditambahkan, saat kita KENAL dan DEKAT dengan TUHAN.

2 Petrus 3:18 Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Dalam Alkitab, ada sebuah kisah yang menunjukkan bahwa orang yang memiliki kedekatan dengan Tuhan juga mengalami kuasa-Nya dalam hidupnya. Kisah ini terdapat dalam 1 Samuel 16, di mana Saul dilanda oleh roh jahat. Saat itu, Saul memerintahkan para hamba untuk mencari seseorang yang mahir dalam bermain kecapi. Salah satu hamba menyebut nama Daud, karena Daud dikenal sebagai seseorang yang diberkati oleh Tuhan.

Pada akhir cerita, setiap kali roh jahat mengganggu Saul, dan Daud memainkan kecapi, Saul merasa lega bahkan roh jahat tersebut pergi meninggalkannya. Bagaimana permainan kecapi Daud bisa memiliki efek tersebut?

Hal ini mungkin disebabkan karena Daud kerap memuji dan menyembah Tuhan melalui permainan kecapinya. Oleh karena itu, kuasa Allah hadir bersama Dia, dan roh jahat pun terpaksa mundur. Marilah kita semakin mengenal dan mendekatkan diri kepada Tuhan, agar urapan berkuasa semakin bertambah dalam hidup kita. Amin

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah