Renungan Siang Keluarga Allah, 09 Januari 2023

09 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 09 Januari 2023

JANGAN TAKUT AKAN GELAP, baik terang atau gelap, Tuhanlah yang menciptakan.

Yesaya 45:7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah Tuhan yang membuat semuanya ini.

Vaksin dikenal sebagai salah satu cara yang efektif untuk mencegah penyakit menular. Meski sebagian besar orang tahu bahwa kandungan zat yang terdapat dalam vaksin adalah bakteri atau virus, tetapi mereka tidak merasa takut. Sebab virus dan bakteri tersebut sudah dilemahkan sehingga tidak berbahaya bagi tubuh,  bahkan bisa membentuk kekebalan.

Selain itu, penelitian yang dilakukan setidaknya sampai 5 tahun lamanya oleh para ilmuwan untuk menemukan vaksin yang tepat dan aman dipasarkan secara luas, membuktikan bahwa vaksin yang siap digunakan telah lolos melalui berbagai tahapan uji klinik yang ketat.

Ya, rasa takut akan hilang jika kita yakin kepada pihak yang menciptakannya. Saat kita tahu kebenaran bahwa kegelapan pun Tuhanlah  yang menciptakan, maka kita tidak akan takut menghadapi gelap.

Sama halnya jika kita menyembunyikan barang  berharga,  tentu kita menyembunyikannya di tempat yang tidak terlihat dan tertutup rapat.  Dalam kegelapan Tuhan juga telah menyimpan harta karun kehidupan yang sangat bernilai harganya, untuk kita temukan saat kita meresponinya dengan sikap hati yang benar. (PF)

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah