Renungan Siang Keluarga Allah, 09 Juni 2023

09 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 09 Juni 2023

JANGAN JEMU-JEMU BERBUAT BAIK agar favor Tuhan dinyatakan dalam hidup kita

Galatia 6:9 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

Kita semua pasti tahu kisah tentang Yusuf. Yusuf adalah orang yang baik, dalam segala perkataan, pikiran dan perbuatannya. Terlihat jelas bagaimana ia memperlakukan saudara-saudaranya dengan begitu baik, setelah apa yang saudaranya lakukan pada Yusuf. Bahkan ia menyelamatkan saudara-saudaranya dari masa kelaparan pada saat itu.

Jika kita perhatikan secara seksama, sungguh tidak mudah menjadi Yusuf, ia dibuang, dijual sebagai budak dan masih banyak lagi. Namun apa yang Yusuf lakukan, Yusuf tetap menolong dan senantiasa berbuat baik. Oleh karena itu, Tuhan menyatakan favor-Nya atas hidup Yusuf.

Apakah kita rindu favor Tuhan dinyatakan dalam hidup kita juga? Maka janganlah jemu-jemu untuk berbuat baik! Tidak peduli perlakuan atau perkataan apa yang kita terima dari orang-orang di sekitar kita, tetaplah berbuat baik. Percayalah ketika kita taat untuk konsisten menabur hal baik maka favor Tuhan pun pasti dinyatakan dalam hidup kita. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah