Renungan Siang Keluarga Allah, 10 Agustus 2023

10 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 10 Agustus 2023

Hanya MEMIKIRKAN PERKARA DI BUMI adalah KEBODOHAN BAGI ALLAH.

1 Yohanes 2:15-17 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Kata  ‘dunia’ yang dimaksud dalam ayat rhema hari ini adalah segala sesuatu yang membuat hati kita menjauh dari Tuhan, segala sesuatu yang membuat roh kita tidak lagi menyala-nyala dalam melayani Tuhan, segala sesuatu yang menyenangkan daging dan membuat kita enggan membayar harga. Ketika kita hanya memikirkan perkara di bumi saja, maka akan membuat kasih kita kepada Tuhan menjadi dingin dan kehidupan rohani kita menjadi padam.

Pandemi membuat banyak orang Kristen yang telah meninggalkan kasih mula-mula.  Kasihnya kepada Tuhan menjadi dingin karena mereka lebih banyak memikirkan perkara di bumi saja, baik masalah pekerjaan, keluarga, keuangan, dan sebagainya.

Oleh karena itu, jika saat ini diantara kita ada yang merasa selama ini terlalu fokus hanya memikirkan perkara di bumi saja, segeralah berbalik arah! Karena “…keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.”  (1 Yoh 2:16). (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah