Renungan Siang Keluarga Allah, 10 November 2023

10 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 10 November 2023

Biarlah KASIH kita semakin lama SEMAKIN DEWASA, makin matang dan makin bertumbuh.

1 Yohanes 5:2 Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintah-Nya.

Kasih adalah teladan tindakan nyata yang diberikan Tuhan Yesus kepada kita. Karenanya, kitapun harus bisa mengasihi sesama dalam hidup kita. Seiring berjalannya waktu, kasih kita harus semakin dewasa dan matang. Ini bukan hanya tentang perasaan, tetapi juga tindakan nyata. Kita mencintai Allah dengan taat kepada-Nya dan melakukan perintah-perintah-Nya. Itulah tanda cinta kita kepada-Nya.

Kedewasaan dalam kasih juga tercermin dalam cara kita memperlakukan sesama. Saat kasih kita bertumbuh, kita bisa menjadi pribadi yang lebih sabar, pengertian, dan bersedia memberi kepada mereka yang membutuhkan. Kasih yang semakin matang membuat kita mengasihi bahkan di saat sulit.

Hari ini, marilah kita berusaha agar kasih kita dapat bertumbuh, semakin dewasa dan menjadi semakin matang. Inilah waktu terbaik bagi kita untuk mempraktekkan kasih pada sesama kita. Lakukan dengan hati yang tulus dan Tuhan akan disukakan karenanya.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah