Renungan Siang Keluarga Allah, 11 April 2023

11 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 11 April 2023

PERJAMUAN KUDUS adalah SENJATA yang luar biasa untuk MEMENANGKAN PEPERANGAN.

Yohanes 6:51 Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia.

Pada malam sebelum Tuhan Yesus menghadapi saat terkelam dalam hidup-Nya, Ia mengajak murid-murid-Nya untuk melakukan perjamuan terakhir. Bukan perjamuan makan biasa, tetapi Perjamuan Kudus. Yesus mengambil roti dan anggur, serta membagikannya pada murid-murid-Nya.

Hal ini Yesus lakukan untuk mempersiapkan mereka menghadapi masa-masa sukar dalam hidup mereka. Karena Yesus tahu, bahwa Perjamuan Kudus adalah senjata yang luar biasa untuk memenangkan peperangan.

Di era saat ini, Perjamuan Kudus seringkali menjadi pengingat kita akan pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib. Di gereja kita pun selalu diadakan ibadah yang disertai dengan Perjamuan Kudus setiap satu bulan sekali.

Selain sebagai peringatan, Perjamuan Kudus adalah perwujudan iman percaya kita bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang hidup. Dia telah bangkit dan mengalahkan maut! Inilah kemenangan terbesar, yang Tuhan impartasikan ketika kita melakukan Perjamuan Kudus. Terimalah dengan iman, bahwa Tuhan ada di dalam kita dan membangkitkan kita untuk beroleh kemenangan dalam peperangan. (LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah