Renungan Siang Keluarga Allah, 11 Januari 2023

11 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 11 Januari 2023

Manusia memiliki KETERBATASAN, tetapi Tuhan yang TAK TERBATAS akan tetap BISA BEKERJA meski MALAM menjelang.

Yeremia 32:27Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk; adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk-Ku?

Ingat peristiwa ketika bangsa Israel dikejar oleh tentara Mesir, sementara yang ada di hadapan mereka adalah Laut Teberau? Tidak ada jalan keluar, semuanya gelap. Maju kena, mundur pun kena. Ke kanan mustahil, ke kiri pun tidak ada harapan.

Secara manusia, wajar jika kepanikan, ketakutan dan kegelisahan menguasai bangsa Israel. Sungguh tidak ada yang bisa mereka lakukan. Kekuatan manusia tidak akan sanggup melepaskan mereka.

Mereka LUPA, bahwa mereka PUNYA ALLAH YANG HIDUP, yang TETAP BEKERJA bahkan di tengah keadaan gelap dan tidak ada harapan sekalipun. Terbukti, justru di tengah situasi gelap itulah terang  kemuliaan Tuhan terpancar jelas, membuat musuh-musuh Israel dihabiskan oleh perbuatan Tuhan yang dahsyat.

Begitulah yang akan terjadi dengan hidup kita. 2023 boleh gelap, tetapi jangan lupakan bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang hidup dan hebat. Dia sendiri yang akan berjalan di depan dan di belakang kita, menyinari kita dengan terang wajah-Nya untuk memberikan kepada kita kemenangan. Sebab bagi Tuhan tidak ada sesuatupun yang mustahil untuk dikerjakan-Nya. Haleluya! (LA)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah