Renungan Siang Keluarga Allah, 11 Maret 2023

11 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 11 Maret 2023

Orang yang DIBERKATI seharusnya menjadi SOLUSI DAN JAWABAN, bukan hanya PENOLONG dan PENGHIBUR.

Efesus 2:10 Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Tuhan memberikan rhema kepada kita di tahun 2023 yaitu untuk bangkit menjadi terang, bukan tanpa alasan. Namun, Tuhan ingin agar kita menjadi solusi dan jawaban atas pergumulan dan permasalahan yang sedang dihadapi oleh orang lain juga.

Sungguh indah rasanya jika kehidupan kita dapat menjadi solusi dan jawaban doa bagi orang lain. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika setiap kali mengawali hari, kita berdoa agar Tuhan memakai kita menjadi jawaban doa bagi sesama.

Dimanapun kita ditempatkan, jangan hanya memikirkan berkat dan kesuksesan untuk diri kita sendiri. Tetapi, pakai hidup kita untuk bisa menjadi berkat bagi orang di sekitar kita dengan memberikan solusi dan jawaban untuk menolong mereka.

Saat kita diberkati dan menjadi solusi serta jawaban bagi orang lain, maka Tuhan tidak akan terus mengalirkan berkatNya. Jangan pernah berhenti menjadi berkat! Tuhan Yesus memberkati. (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah