Renungan Siang Keluarga Allah, 11 Oktober 2023

11 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 11 Oktober 2023

Selemah apapun kita jika DITOLONG OLEH YANG MAHAKUAT, maka kita pasti bisa mengatasi semuanya.

1 Korintus 1:27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk mempermalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk mempermalukan apa yang kuat.

Melalui kisah Yusuf yang dibuang oleh saudara-saudaranya, kita dapat belajar bahwa pertolongan Tuhan selalu ada dalam kehidupan Yusuf. Saat itu, Tuhan melindungi dan menjaga Yusuf, dan saat ini, Tuhan yang sama juga akan melindungi serta menjaga hidup kita.

Meskipun kita dihadapkan pada tembok penghalang besar dan musuh yang banyak, dengan pertolongan Tuhan, kita pasti bisa mengatasi semuanya. Ketika kita dibantu oleh Yang Mahakuat, kita akan menjadi yang terkuat, bahkan kekuatan kita melebihi orang-orang kuat sekalipun.

Justru dalam kelemahan kitalah, Kuasa-Nya menjadi nyata dan sempurna karena Ia turut bekerja dalam kehidupan kita. Tuhan bisa memakai orang yang bodoh menurut dunia untuk mempermalukan orang yang bijak. Tuhan juga bisa memakai yang lemah menurut dunia, untuk mempermalukan yang kuat. Janganlah takut, apapun pergumulan hidup kita, kita pasti ditolong yang Mahakuat dan kita bisa mengatasi semuanya. (KRD)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah