Renungan Siang Keluarga Allah, 11 September 2023

11 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 11 September 2023

Pemburu Tuhan yang agresif SUKA MENGEJAR TUHAN, dekat dengan Tuhan, dan bagi dia TUHAN ADALAH SEGALANYA.

Mazmur 1:2 tetapi yang kesukaannya ialah Taurat Tuhan, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.

Wiliam Colgate adalah seorang yang suka mempelajari dan melakukan Firman Tuhan dalam hidupnya. Saat perusahaan tempatnya bekerja mengalami kebangkrutan, ia mendapat hikmat untuk menghubungi para penyalur dan mulai merintis usahanya sendiri. Dalam 6 bulan perusahaan itu sudah mampu memproduksi sabun tangan, sabun toilet, dan sabun cukur
Meski Colgate sangat sibuk dalam pengembangan usaha, ia tidak mengabaikan waktu-waktu pribadinya dengan Tuhan.

Kesuksesan Colgate dicapai karena ia mengikuti prinsip-prinsip Alkitab. Tidak lama, Colgate segera menjadi salah satu pengusaha ternama di New York. Ia dan keluarganya setia beribadah dan membaca Alkitab bersama. Selagi bisnisnya terus berkembang dan diberkati Tuhan, dia memerintahkan akuntannya untuk meningkatkan jumlah persembahannya, dari 20 persen menjadi 30 persen. Ketika dia terus berkomitmen untuk memberi, perusahaannya menjadi semakin diberkati Tuhan.

William Colgate adalah pribadi yang suka mengejar-ngejar Tuhan. Ia menyadari bahwa Tuhan adalah segalanya atas hidupnya. Tanpa Tuhan, ia tidak mampu berbuat apa-apa.

Mari setiap kita juga memiliki hati yang sama, memiliki mental pemburu yang senantiasa terus menerus mengejar Tuhan sebab hanya Tuhan segalanya, ia adalah pusat dalam hidup kita. Sadarilah bahwa tanpa Tuhan kita tidak bisa berbuat apa-apa dan kita tidak akan mampu menerima apa-apa. (MC)

  Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah