Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Agustus 2023

12 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Agustus 2023

Kolose 3:10 dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui   untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya.

PERCAYA YESUS dan LAHIR BARU adalah KUNCI MENGALAMI PEMBAHARUAN PIKIRAN.

Lahir baru terjadi ketika kita mengundang Tuhan Yesus dan menerima-Nya dalam hidup kita, menjadikan-Nya Tuhan dan Juruselamat pribadi kita. Sesudah kita mengundang Tuhan Yesus masuk dalam hidup kita, maka Roh Kudus akan tinggal dan berkuasa atas hidup kita.

Ketika seseorang telah mengalami lahir baru, berarti orang tersebut tidak boleh lagi hidup semaunya sendiri, melainkan harus sesuai dengan kehendak Allah. Meskipun secara jasmani kita masih orang yang sama, tetapi situasi yang dalam diri kita, sudut pandang kita sudah harus berbeda. Prinsip kebenaran firman Tuhan harus selalu berada dalam hidup kita dan kita harus mulai membebaskan diri dari ikatan dosa.

Jikalau saat ini kita belum lahir baru, ambillah komitmen untuk percaya Tuhan Yesus sepenuhnya sekarang. Undang dan terimalah Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi kita, kemudian datanglah ke gereja memberi diri untuk dibaptis. Saat kita menerima Tuhan Yesus, bukan hanya roh kita yang diperbaharui, tetapi pikiran kita juga akan diperbaharui. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah