Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Januari 2023

12 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Januari 2023

Kita bisa MENGENAL PRIBADI TUHAN secara NYATA saat kita MENGALAMI KEGELAPAN dan PERGUMULAN.

Ayub 42:5 (BIS) Dahulu, pengetahuanku tentang Engkau hanya kudengar dari orang saja, tetapi sekarang kukenal Engkau dengan berhadapan muka.

Mengenal seseorang dari kata orang lain atau berkenalan melalui media sosial, tentu sangat berbeda jika kita bertemu langsung berhadapan muka dengan orang tersebut. Kita bisa mengerti dan menyelami perasaannya melalui mimik wajah dan bahasa tubuhnya. Dengan demikian kita bisa mengenal pribadinya secara lebih mendalam.

Pengenalan akan Tuhan pun tidak cukup dari mendengar pengajaran ataupun dari kesaksian orang lain. Pengenalan akan pribadi-Nya secara nyata justru akan kita peroleh saat kita mengalami kegelapan dan pergumulan.

Ibarat lampu yang sangat terlihat jelas dan berguna saat digunakan di tempat yang gelap, pertolongan Tuhan nyata kita rasakan ketika kita tidak berdaya. Saat kita menghampiri-Nya, Tuhan akan berkarya atas kita.

Sekalipun tangan-Nya tidak kasat mata, namun kita bisa merasakan Dia menuntun kita keluar dari setiap masalah dan pergumulan kita. Justru dalam kegelapanlah kita beroleh kesempatan  untuk terus mengalami pengenalan yang nyata akan Yesus Tuhan kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah