Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Juli 2023

12 Juli 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Juli 2023

KEPALA RUMAH TANGGA harus MEMASTIKAN supaya KEADAAN JIWA anggota keluarganya BAIK.

Efesus 6:4 Dan kamu, bapa-bapa, janganlah bangkitkan amarah di dalam hati anak-anakmu, tetapi didiklah mereka di dalam ajaran dan nasihat Tuhan.”

Dalam zaman modern saat ini, banyak keluarga Kristen yang kehilangan fungsi dan perannya. Berbagai kesibukan dan aktifitas yang padat membuat banyak keluarga tidak bisa menikmati kebersamaan satu dengan yang lain. Tidak ada acara kumpul bersama untuk saling bicara, makan bersama, nonton bersama, saling sharing. Semuanya sibuk, sibuk dan sibuk.

Sehingga apa yang terjadi? Banyak anak yang kehilangan figur seorang ayah yang mempengaruhi mereka dalam membangun self image (gambar diri). Saat mereka tidak menemukan perhatian dan kasih sayang dari ayah mereka, pasti jiwa mereka menjadi tidak baik dan akan mencari perhatian di luar yang akan membuat mereka mudah jatuh dalam pergaulan bebas.

Oleh karena itu, sudahkah Anda sebagai kepala rumah tangga memastikan keadaan jiwa anggota keluarga Anda? Jika belum, ambil keputusan hari ini untuk mulai berubah. Maka, kita akan melihat bagaimana keluarga kita dipulihkan menjadi lebih harmonis dan penuh kebahagiaan. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah