Renungan Siang Keluarga Allah, 12 September 2023

12 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 12 September 2023

Miliki KERINDUAN dan HASRAT yang besar seperti seorang PEMBURU untuk terus BERTUMBUH DALAM TUHAN.

Kolose 1:10 sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah,

Seorang pemburu pada dasarnya hanyalah manusia biasa, tetapi karena ia fokus terus mengasah skillnya, maka ia dapat menjadi seorang pemburu. Seorang pemburu memiliki hasrat dan keinginan yang besar untuk mengejar apa yang dia inginkan. Ia selalu memprioritaskan waktunya untuk apa yang ia buru terlebih dahulu sebab itu merupakan kesukaan bagi dirinya.

Adapun banyak jenis pemburu yang kita ketahui di zaman sekarang, seperti : pemburu binatang, pemburu kuliner, pemburu barang antik, pemburu travelling, maupun PEMBURU TUHAN. Pemburu Tuhan selalu memprioritaskan waktunya untuk Tuhan. Ia mempunyai hasrat yang menggebu untuk mengejar hadirat Tuhan, perkenanan Tuhan, pengurapan Tuhan, hikmat Tuhan, kuasa Tuhan, mujizat Tuhan, dan semua yang Tuhan kerjakan!

Miliki kerinduan dan hasrat yang besar seperti seorang pemburu untuk terus bertumbuh dalam Tuhan. Jadilah pemburu Tuhan yang gagah perkasa, maka kita akan melihat urapan dobel porsi akan dicurahkan ke dalam hidup kita, mujzat akan terjadi dalam hidup kita. Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu!

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah