Renungan Siang Keluarga Allah, 13 April 2023

13 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 13 April 2023

Tubuh dan darah-Nya adalah JAMINAN bagi kita untuk memperoleh HIDUP YANG KEKAL.

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Sebelum kelahiran Yesus, selama beribu-ribu tahun umat manusia tidak memiliki kepastian. Mereka datang mendekat kepada Allah dengan gemetar dan ketakutan. Jangan-jangan mereka tidak cukup mempersiapkan diri mereka sebelumnya, belum melaksanakan taurat dengan benar, atau korban-korban mereka tidak dikenan Allah. Mereka tidak pernah memiliki jaminan atau kepastian, sehingga mereka selalu takut akan kematian.

Tetapi sekarang oleh tubuh dan darah Yesus Kristus, kita memiliki jaminan untuk memperoleh hidup yang kekal. Oleh karya penebusan-Nya, jalan kepada Allah Bapa telah terbuka lebar. Ya, Allah tidak pernah menghendaki kebinasaan dari ciptaan-Nya, karena kasih-Nya yang begitu besar itulah Allah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal sebagai pendamaian bagi kita manusia yang berdosa.

Karena itulah sampai sekarang kita memperingati dan mengingatnya dengan melakukan Perjamuan Kudus. Kita yang percaya kepada-Nya, akan menerima pula kuasa lebangkitan Yesus yang telah mengalahkan dunia. (PF)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah