Renungan Siang Keluarga Allah, 13 Desember 2023

13 Desember 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 13 Desember 2023

Ketidakpercayaan adalah PENGHALANG UTAMA untuk mujizat.

Matius 13:58 Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakan-Nya di situ

Dalam ayat nats kita siang hari ini, dikisahkan bahwa Yesus ditolak di Nazaret pada ayat sebelumnya, sehingga tidak banyak mujizat yang terjadi di kota tersebut. Penolakan terhadap Yesus ini mencerminkan ketidakpercayaan mereka. Meskipun Yesus berada di sana secara fisik, ketidakpercayaan orang-orang menjadi penghalang bagi-Nya untuk melakukan mujizat di sana. Mungkin Tuhan Yesus sebenarnya ingin melakukan banyak mujizat di tempat asal-Nya, tetapi ketidakpercayaan mereka menghalanginya.

Ketidakpercayaan dapat menjadi penghalang utama terjadinya mujizat. Iman adalah bentuk percaya dan keyakinan terhadap seseorang atau sesuatu, sehingga rasa ketidakpercayaan mencerminkan kurangnya keyakinan pada hal tersebut.

Tuhan juga rindu untuk melakukan mujizat dalam hidup kita, termasuk dalam kesehatan, pernikahan, keuangan, dan berbagai aspek lainnya. Namun, seringkali ketidakpercayaan kita menjadi hambatan bagi kuasa Tuhan untuk bekerja. Mari perbesar kepercayaan kita pada Tuhan agar Dia dapat bekerja secara luar biasa dalam hidup kita.(KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah