Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Februari 2023

13 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Februari 2023

ALKITAB adalah DOKUMEN PALING PENTING dan PALING BERHARGA dalam hidup kita.

Yeremia 15:16 Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan hatiku, sebab nama-Mu telah diserukan atasku, ya Tuhan, Allah semesta alam.

Dokumen adalah sesuatu yang tak bisa lepas dari kehidupan manusia modern. Dokumen selalu menjadi bagian krusial dari banyak aktivitas maupun kepentingan. Mulai dari kita lahir seperti akta kelahiran, identitas seperti KTP dan Paspor, hingga di dunia kerja sekalipun.

Kehilangan dokumen-dokumen ini tentu akan sangat merepotkan kita. Karenanya kita pasti akan menjaga dan menyimpannya baik-baik. Selain itu, ada lagi dokumen yang sangat penting, bahkan paling penting dan paling berharga, yaitu Alkitab. Sebab di dalamnya terdapat perjanjian ilahi yang kekal antara kita dengan Tuhan.

Jika sampai kehilangan atau tidak mengetahuinya, maka kita pun akan kehilangan janji berkat Tuhan yang sangat luar biasa dalam hidup kita. Karena itu, kenalilah Alkitab dengan membaca dan merenungkannya setiap hari. Temukan pewahyuan firman Tuhan yang akan mengubah hidup kita selamanya. (PF)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah