Renungan Siang Keluarga Allah, 13 September 2023

13 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 13 September 2023

Orang yang bisa menerima URAPAN BERKUASA dari Tuhan adalah orang yang BERANI MENGALAHKAN RASA TAKUTNYA.

Hakim-hakim 6:12 Malaikat Tuhan menampakkan diri kepadanya dan berfirman kepadanya, demikian: ” Tuhan menyertai engkau, ya pahlawan yang gagah berani.”

Dalam ayat Rhema kita, diceritakan tentang pengalaman urapan berkuasa dari Tuhan yang dialami oleh Gideon. Gideon adalah salah satu hakim yang dipilih Allah untuk melakukan perbuatan-perbuatan luar biasa. Meskipun awalnya Gideon merasa kurang yakin dan merasa tidak mampu, Tuhan tetap mengundangnya keluar dari zona nyaman untuk melayani-Nya.

Sama seperti Gideon yang awalnya meragukan kemampuannya sebagai utusan Allah, seringkali kita juga mengalami keraguan serupa. Terkadang, ada belenggu yang mengikat kita untuk tetap berada dalam zona nyaman. Proses yang harus dilalui oleh Gideon adalah melepaskan semua ketakutan dan keraguannya, sehingga Tuhan dapat mengurapinya menjadi pahlawan besar. Allah tetap mengutus Gideon dengan kehadiran-Nya dan janji-Nya untuk menyertainya.

Tuhan dapat menggunakan orang-orang yang tidak terlihat oleh dunia sebagai alat-Nya untuk melayani. Yang diperlukan hanyalah sikap orang yang bersedia mengatasi ketakutan mereka dan mempercayai bahwa penyertaan dan urapan dari Tuhan akan memberi mereka kekuatan. Dengan begitu, kita akan menerima berkat kairos dari Tuhan dengan cara-Nya yang ajaib. (KRD)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah