Renungan Siang Keluarga Allah, 14 Agustus 2023

14 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 14 Agustus 2023

Tuhan memberikan KEHENDAK BEBAS manusia untuk BERPIKIR dan MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN otak kita.

Roma 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Setiap anak yang sudah cukup usia pasti akan didaftarkan oleh orangtuanya untuk sekolah, tujuannya agar mereka bertumbuh dan berkembang dalam pendidikan. Banyak orang tua juga akan berusaha menyekolahkan anak-anak mereka sampai ke perguruan tinggi sebab setiap kita memiliki hak untuk mengembangkan kemampuan kita.

Dalam hal rohani pun, kita juga berhak mengembangkan kemampuan yang Tuhan beri. Puji Tuhan, gereja kita menyediakan banyak fasilitas untuk dapat mengembangkan kemampuan kita. Baik itu melalui SOM, kelompok sel, sekolah doa, maupun pelatihan-pelatihan di departemen-departemen yang lain. Sehingga talenta kita dapat dikembangkan dengan baik dan bisa kita gunakan untuk melayani Tuhan.

Oleh karena itu, gunakan pikiran dan kemampuan kita untuk terus berkembang dan pakailah itu semua untuk memperluas kerajaan Allah. Maka hati Tuhan disukakan dan hidup kita akan penuh dengan kemenangan. Tuhan memberkati. (MC).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah