Renungan Siang Keluarga Allah, 14 April 2023

14 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 14 April 2023

Hanya Yesus yang bisa MEMBERIKAN KEKUATAN untuk kita BANGKIT.

2 Timotius 1:7 Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

Setinggi apa pun pohon bambu tumbuh, kita jarang melihatnya roboh diterpa angin, bahkan oleh angin puting beliung sekalipun. Karakternya yang fleksibel membuat bambu lebih kuat dari pohon-pohon besar lainnya.

Satu fakta yang menarik yaitu bambu tidak langsung tumbuh tinggi ke atas. Bambu harus menjalani proses pertumbuhan di bawah tanah yang sangat lama, yaitu sekitar tiga sampai lima tahun. Setelah itu, barulah bambu mengalami pertumbuhan ke atas yang sangat pesat, yang bisa mencapai 90 cm per harinya.

Seperti bambu yang menguatkan akarnya dulu ke bawah, demikianlah kita juga seharusnya menancapkan akar kuat-kuat pada Yesus. Sebab hanya Yesus yang sanggup memberikan kekuatan kepada kita untuk bertahan, bahkan bangkit kembali dari kejatuhan. Sekalipun dunia dalam kegelapan, ada Yesus Sang Terang dalam hidup kita. Kita akan tetap kuat dan terus bertumbuh makin tinggi. (MC)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah