Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Agustus 2023

15 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Agustus 2023

Salah satu ciri HIKMAT DARI ATAS atau DARI TUHAN adalah penuh dengan BUAH-BUAH YANG BAIK.

Yakobus 1:17 Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

Sebuah pohon akan dikatakan baik jika pohon itu menghasilkan buah yang manis dan enak disantap. Ditambah lagi jika pohon itu menghasilkan buah-buahan yang lebat yang bisa dinikmati banyak orang. Namun, sebaliknya, sebuah pohon akan dikatakan tidak baik manakala pohon itu tidak menghasilkan buah, atau kalaupun berbuah, buahnya asam dan tidak enak disantap.

Dalam kehidupan ini pun hendaknya kita bisa menghasilkan buah. Salah satu buah yang baik adalah hikmat dari Tuhan yang berasal dari atas. Seperti Salomo yang memiliki hikmat yang tiada tandingannya, kita juga harus bisa memilki hikmat itu.

Oleh karena itu, jikalau saat ini, kita belum bisa menghasilkan buah yang baik, mintalah pada Tuhan Yesus agar memberikan buah yang baik dalam hidup kita. Yaitu memiliki hikmat yang dari atas, agar kita bisa melakukan tugas kita dengan baik dan mengembangkan semua yang Tuhan percayakan dalam hidup kita.(LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah