Renungan Siang Kerluarga Allah, 15 April 2023

15 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Kerluarga Allah, 15 April 2023

Roma 10:17 Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

JANGAN IJINKAN kondisi sekitar MELEMAHKAN iman kita, tetapi PERKUATLAH IMAN dengan FIRMAN.

Ketika Nehemia mengikuti petunjuk Tuhan untuk membangun kembali tembok Yerusalem yang telah roboh, tidak semua orang suka dan mendukung usahanya. Nehemia dan teman-temannya menerima ejekan, kata-kata yang melemahkan, ancaman dan intimidasi, bahwa setelah semuanya tidak mempan, mereka mengalami serangan secara fisik.

Ya, saat kita mencoba bangkit dari masalah yang kita hadapi, tidak semua orang akan mendukung kita. Tidak sedikit yang mungkin mentertawakan apa yang sedang kita coba lakukan, sehingga banyak yang akhirnya gagal untuk mengalami kebangkitan bukan karena tidak mampu tetapi karena kondisi sekitar yang melemahkan iman.

Iman itu haruslah dirawat dan dipelihara, karena iman adalah sebuah proses yang seharusnya terus bertumbuh. Jangan ijinkan perkataan atau keadaan sekitar membuat iman kita menjadi lemah, tetapi dengarkan dan percayai firman Tuhan lebih dari apapun. Sebab firman Tuhan adalah terang dalam momen tergelap kita, yang memberi kita kekuatan untuk bangkit dan meraih kemenangan. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah