Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Februari 2023

15 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Februari 2023

FIRMAN yang TERSINGKAP akan MENDATANGKAN REVOLUSI BESAR.

Markus 4:22 Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan tersingkap.

Seorang buta di dekat Yerikho, terus berseru kepada Yesus, “ANAK DAUD, kasihanilah aku!” Sampai akhirnya Yesus benar-benar berhenti dan menyembuhkannya.

Dari mana ia yakin bahwa Yesus adalah benar keturunan Daud? Mungkin mudah bagi kita yang hidup di zaman ini untuk mengetahui bahwa Yesus adalah Anak Daud. Namun di masa itu, tidak banyak yang menyadarinya.

Tetapi orang buta itu bisa mendapatkan pewahyuan tentang hal itu karena ia MENDENGAR DARI KITAB SUCI, BELAJAR MEMPERCAYAI sampai PEWAHYUAN ITU DISINGKAPKAN KEPADANYA. Itulah yang mendatangkan revolusi besar dalam hidupnya. Ia sembuh dan hidupnya memuliakan nama Tuhan.

Jika Anda juga ingin mengalami terobosan seperti orang buta itu, berjuanglah untuk terus menggali Firman Tuhan sampai pewahyuan itu Anda dapatkan. Berjalanlah di dalam firman-Nya dan lihatlah bagaimana kehidupan Anda akan mengalami keajaiban. (LA)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah