Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Juli 2023

15 Juli 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Juli 2023

KEPALA KELUARGA perlu terus berjalan BERSAMA TUHAN, supaya bisa BEKERJA DENGAN BAIK untuk MEMENUHI semua KEBUTUHAN KELUARGA

Yohanes 15:4 Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Menjadi suami atau kepala keluarga yang baik memang tidaklah mudah, namun inilah suatu tugas utama ketika kita berani mengambil sebuah keputusan untuk berkeluarga, janji pernikahan harus benar-benar direalisasikan dalam hari-hari hidup kita, yaitu sebagai suami yang takut akan Tuhan dan senantiasa berjalan bersama Tuhan.

Tanggung jawab seorang suami adalah harga mati yang tidak bisa dilepas tangankan. Kebutuhan istri dan anak-anak adalah fokus utama yang terus dipikirkan bagaimana caranya untuk memberikan yang terbaik kepada keluarga tercinta.

Oleh karena itu, sebagai suami kita sangat membutuhkan Tuhan. Karena tugas sebagai seorang suami akan menjadi lebih baik apabila kita menjadikan Tuhan sebagai sumber penguatan dan penunjuk jalan dalam setiap kehidupan yang dijalani. Sehingga kita mampu bekerja dengan baik untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga kita. Maka, keluarga kita senantiasa dalam berkat Tuhan.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah