Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Juni 2023

15 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Juni 2023

KESELAMATAN dan segala berkat yang kita terima TIDAK HANYA untuk kita nikmati sendiri

1 Petrus 2:9 Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib

Sudahkah kita menjadi berkat bagi orang lain selama ini? Sudahkah kita memberitakan keselamatan yang kita terima dari Tuhan? Pertanyaan ini seharusnya senantiasa melekat dalam diri kita. Mengapa demikian? Sebab tujuan Tuhan memberkati kita bukan hanya untuk kita nikmati sendiri.
Ya, kita semua sering mendengar istilah  “diberkati untuk menjadi berkat”. Dengan pemahaman, Tuhan  menghendaki agar melalui berkat-Nya, kita  menjadi berkat dan saluran berkat bagi yang lain. Dengan kata lain, tujuan berkat Tuhan adalah untuk menjadi berkat bagi yang lain.

Percayalah pada Firman Tuhan, jangan pernah meragukan janji dan kuasa-Nya. Saat kita tidak hanya menikmati sendiri keselamatan dan berkat dari Tuhan, serta mampu menjadi berkat bagi orang lain, maka balasan berkat dari Tuhan juga senantiasa mengalir dalam kehidupan kita.  (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah