Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Maret 2023

15 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 15 Maret 2023

Kalau kita BERTOBAT dan MENERIMA YESUS, maka otomatis kita akan menjadi MILIK TUHAN.

Roma 14:8  Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan.

Pertobatan adalah sebuah keharusan bagi semua orang, karena manusia dilahirkan dalam dosa dan memiliki kecenderungan hati yang selalu ingin berbuat jahat.

Ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat kita, itu artinya kita memutuskan untuk bertobat. Arti bertobat bukan hanya berhenti dari segala perbuatan jahat, tetapi juga berbalik arah jalan hidup; dari jalan yang tadinya mengarah kepada dosa berbalik mengarah kepada jalan yang benar.

Mau bertobat atau tidak adalah keputusan hati. Namun, saat kita memutuskan untuk bertobat, berarti kita juga sudah dimateraikan menjadi milik Tuhan. Saat kita menjadi milik Tuhan, maka semua kehendak, pikiran dan langkah kita juga senantiasa dalam kendali Tuhan. Hidup kita bukan lagi sekehendak kita sendiri, tetapi hidup kita berada sepenuhnya di dalam kehendak Tuhan. Biarlah hidup kita menjadi hidup yang berguna bagi Tuhan dan memuliakan nama-Nya. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church| www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah| 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah