Renungan Siang Keluarga Allah, 15 November 2023

15 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 15 November 2023

Kasih akan menarik KEBAHAGIAAN.

Amsal 3:3-4 Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia.

Ketika kita membagikan kasih kepada orang lain, kita sebenarnya menciptakan hubungan yang penuh kasih dan keharmonisan. Ayat ini mengajarkan bahwa kasih dan setia seharusnya menjadi bagian integral dari kehidupan kita, seperti halnya mengikat sesuatu pada leher atau menuliskannya pada loh hati.

Dalam memberikan kasih kepada sesama, kita tidak hanya mendapatkan penghargaan di mata manusia, tetapi juga di mata Allah. Keberanian untuk berbagi kasih tidak hanya membawa kebahagiaan kepada orang lain, tetapi juga membawa kebahagiaan kepada diri kita sendiri melalui kasih dan penghargaan yang kita terima dari Tuhan dan sesama manusia.

Hari ini, ambilah keputusan untuk membagikan kasih kepada sekeliling kita. Bisa berupa kepedulian, perhatian, kesabaran, dan masih banyak bentuk kasih yang lain yang bisa kita lakukan. Percayalah bahwa ketika kita membagikan kasih, maka itu justru akan menarik kebahagiaan datang dalam hidup kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah