Renungan Siang Keluarga Allah, 15 September 2023

15 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 15 September 2023

Yohanes 5:4 Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan menggoncangkan air itu; barangsiapa yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah goncangan air itu, menjadi sembuh, apa pun juga penyakitnya.

Jika kita mau MENERIMA SESUATU dari TUHAN, JANGAN SAMPAI KITA LENGAH.

Ayat firman Tuhan hari ini mengisahkan kisah seorang yang telah mengalami lumpuh selama 38 tahun. Ia sudah lama menantikan kesembuhan dengan menunggu di tepi kolam Betesda. Ketika Yesus mendekatinya dan bertanya apakah ia ingin disembuhkan, orang tersebut menjawab bahwa tidak ada yang membantunya turun ke kolam ketika airnya terganggu.

Namun, apa yang terjadi kemudian? Tiba-tiba, Tuhan Yesus berbicara kepada orang yang lumpuh tersebut, “Bangunlah, angkat tilammu, dan berjalanlah.” Dan pada saat itu juga, orang tersebut sembuh; lalu ia mengangkat tilamnya dan berjalan. Benar-benar merupakan perbuatan ajaib dari Tuhan kita. Salah satu hal yang membantu orang tersebut sembuh adalah kerinduannya untuk sembuh dan kesediaannya merespons dengan benar.

Jika saat ini kita juga menantikan jawaban atas doa-doa kita, jangan pernah lengah. Meskipun jalan keluar mungkin belum terlihat, jangan pernah ragu. Teruslah berdoa dan letakkan iman percaya kita hanya kepada-Nya. Ketika kita selalu siap sedia, Tuhan akan memberikan urapan berkuasa dalam hidup kita. Urapan berkuasa yang mampu mengatasi segala masalah dan tantangan dalam hidup kita. Amin.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah