Renungan Siang Keluarga Allah, 16 Desember 2023

16 Desember 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 16 Desember 2023

Allah SANGGUP melakukan hal-hal yang MELAMPAUI akal manusia.

Efesus 3:20 Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,

Umat Allah terkadang sulit untuk percaya bahwa Allah sanggup melakukan hal-hal yang melampaui akal manusia. Namun, kita perlu menyadari bahwa kuasa Allah itu tidak terbatas. Apabila Allah hanya melakukan hal-hal yang masuk logika manusia, itu sama artinya kita menganggap bahwa Allah seperti manusia biasa.

Terkadang dalam hidup ini Allah membiarkan kita dalam kesulitan yang seakan-akan tidak bisa kita atasi. Kita merasa jalan-jalan tertutup dan tidak ada jalan keluar untuk permasalahan kita.Akan tetapi, justru dalam keadaan yang demikianlah Allah ingin kita menyadari bahwa tidak hal yang mustahil bagi Alah. Allah yang kita sembah sanggup melakukan hal-hal jauh melebihi akal manusia.

Jikalau hari-hari ini kita mengalami kesulitan dalam masalah keuangan, sakit penyakit, maupun kesulitan dlam hal-hal lain, datanglah pada Tuhan Yesus dan serahkan semua beban hidup kita pada-Nya. Berdoa di rumah, berdoa di Pondok Daud bisa kita lakukan dengan penuh percaya bahwa Tuhan sanggup membuat yang tidak ada menjadi ada. Dia bisa membuat percepatan yang tidak masuk akal, Dia bisa lakukan apapun jauh melebihi akal kita. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah